daun

Rabu, 14 Maret 2018

DIY Project: Cactus Amigurumi

Pernah gak si kepikiran buat ngasih hal yang beda buat di hari bahagia temen kita, contohnya wisuda. Sebenarnya gak ada pikiran buat yang namanya Amigurumi, tapi sempet kepikiran ngasih kaktus ke temen karena filosofinya yang bagus. Tapi takutnya g kerawat. Nah pas itu juga lagi iseng buat Amigurumi pohon tapi sampe sekarang gak dilanjutin heheheh. Dari situ kepikiran kenapa gak buat Amigurumi kaktus sendiri.

Bentuknya yang unik dan gemesin cocok buat pajangan dan gak akan cepet rusak juga. Mulailah searching searching di google mulai dari bentuk, cara pembuatan Amigurumi kaktus ini. Bahan buat amigurumi ini gampang banget cuma butuh benang sama hakpen yang ukurannya disesuaikan sama benangnya. Benang yang aku pake benang katun yang lembut sama hakpen ukuran 1-2.

Pembuatannya emang butuh bener bener kesabaran yang ekstra. Harus sering-sering liat YouTube yang menguras kuota heheheh. Tapi percaya si sama pepatah yang bilang "hasil tidak akan mengkhianati usaha".

Berikut ini aku kasih link video yang aku pake buat belajar Amigurumi ini
video 1
video 2
video 3

Pada video ke 2, kita bisa belajar cara buat tanah atau alas si kaktus ini. penjelasannya mudah buat diikutin dan kita bisa improve ga terpaku sama videonya 100%. Dan ini hasil buatan ku yang maaf masih belajar hehehhe 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar